Home Berita Kepala Mankoraya Lantik Pengurus MPK Baru

Kepala Mankoraya Lantik Pengurus MPK Baru

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Palangka Raya (Inmas) – Kepala MAN Kota Palangka Raya H. Idayani melantik 21 pengurus Majelis Perwakilan Kelas (MPK) Mankoraya, Senin (11/03).

Sebelum melantik , H. Idayani berpesan kepada pengurus MPK yang baru. Tugas dan fungsi MPK adalah melakukan  pengawasan kinerja pengurus Osim. Di samping itu pengurus MPK juga berfungsi sebagai perwakilan kelas guna penyampaian aspirasi yang akan diajukan kepada pengurus Osim .

Untuk itu MPK harus  memiliki pemahaman yang luas tentang tugas dan fungsi Osim . Lakukan kerja sama dan komunikasi yang intens, baik dengan sesama pengurus MPK atau dengan pengurus Osim , agar semua program madrasah bisa terlaksana dengan baik, ucap Idayani .

Ketua MPK Mankoraya Gayska Vetotama yang didampingi pengurus inti Firmanda, Maulana Iqbal, Reiva mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Mankoraya, bapak/ibu dewan guru yang sudah membimbing dan mengarahkan kami.

Kami akan bekerja keras dan akan membuka diri dengan semua siswa. Melalui  kotak saran yang kami pasang nantinya akan memaksimalkan semua aspirasi siswa. Sehingga kami bisa menentukan kebijakan dan program kerja kami guna kemajuan madrasah. Oleh sebab itu kami berharap semua siswa bisa membantu kami dengan memberikan kritik dan saran , pungkas Veto . (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK