Home Berita Proktor Mankoraya Sampaikan Kendala UAMBN Kepada Kasi Kurikulum Dan Evaluasi

Proktor Mankoraya Sampaikan Kendala UAMBN Kepada Kasi Kurikulum Dan Evaluasi

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 897 views

Palangka Raya (Inmas) – Proktor MAN Kota Palangka Raya Rusdi Azhari dan Arip Santoso sampaikan kendala yang dihadapi saat pelaksanaan UAMBN-BK kepada Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kemenag pusat, H. Imam Bukhori , Kamis (12/03).

Kendala itu terkait pertanyaan H . Imam Bukhori Kasi Kurikulum dan Evaluasi saat memantau UAMBN-BK di ruang ujian . Rusdi Azhari mengungkapkan , hingga hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK di Mankoraya berjalan tertib dan lancar .

Sedangkan kendala yang kami hadapi “Sejak gladi bersih UAMBN-BK hingga pelaksanaan UAMBN-BK hari ini, kunci jawaban pada layar peserta tidak  bisa  disembunyikan, sehingga   peserta ujian yang disamping kiri dan kanannya dapat melihat jawaban temannya”. Kata Rusdi.

Sementara Arip Santoso melaporkan, ada tiga perangkat komputer yang terkena virus melalui jaringan LAN, sehingga tampilan soal pada layar peserta berubah menjadi biru dan tidak bisa dibaca. Akan tetapi kendala tersebut bisa di atasi dengan melakukan restart dan restore pada komputer siswa.

Setelah mendengarkan kendala UAMBN-BK yang dihadapi di Mankoraya, H. Imam Bukhori langsung memberikan tanggapan. Informasi ini sangat penting bagi kami guna perbaikan pelaksanaan UAMBN-BK tahun depan.

Saya ucapkan terima kasih kepada proktor yang sudah bekerja maksimal guna kelancaran UAMBN-BK tahun ini. Laporan ini akan saya bawa ke Jakarta dan disampaikan kepada pimpinan, ucap Bukhori . (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK