Home Berita Monev UAMBN-BK Di Mankoraya, Kakanwil Kemenag Kalteng Katakan Ini!

Monev UAMBN-BK Di Mankoraya, Kakanwil Kemenag Kalteng Katakan Ini!

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 725 views

Palangka Raya (Inmas) – Dalam kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tingkat madrasah aliyah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalteng H . Masrawan berkesempatan mendatangi MAN Kota Palangka Raya, Rabu (13/03).

Dalam lawatannya H. Masrawan yang didampingi bagian humas kemenag Kalteng langsung menuju ruang ujian. Ketika H. Masrawan beserta Kepala Mankoraya , Kasi Penmad Kemenag Kota P . Raya memasuki ruang ujian, kebetulan saat itu ujian belum dimulai sehingga mereka bisa langsung berkomunikasi dengan peserta ujian .

Mantan Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas tersebut mengingatkan kepada peserta ujian agar membaca doa terlebih dahulu. Baca dan pahami soal dengan teliti, kerjakan soal yang mudah terlebih dahulu, ucapnya.

Setelah memantau tiga ruang ujian di Mankoraya , H. Masrawan bersama rombongan langsung menuju MTsN 2 Palangka Raya, guna melihat peserta ujian lainnya yang ikut menumpang di madrasah itu .

Ia berharap UAMBN-BK di Kalteng bisa berjalan lancar dan sukses. Karena ia yakin dan percaya  banyak guru-guru di madrasah yang melek dengan teknologi. Jika itu sudah dikuasai, tinggal memantapkan kerja sama dan komunikasi saja antar sesama guru di masing-masing madrasah, pungkasnya. (asdi)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK