Home Berita Berkorbanlah Supaya Menjadi Orang Yang Mulia, Ini Pesan Wakamad

Berkorbanlah Supaya Menjadi Orang Yang Mulia, Ini Pesan Wakamad

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 776 views

Palangka Raya (Humas) – Pagi ini Madrasah Tsanawiyah (MTs) Annur adakan morning briefing, Jum’at (15/3/2019) bertempat di halaman MTs Annur Palangka Raya.

Morning briefing atau yang disebut apel pagi ini adalah salah satu bentuk sarana komunikasi kepala madrasah langsung bertatap muka kepada suluruh siswa-siswinya yang dilaksanakan pada pagi hari sebelum proses pembelajaran dimulai. Bentuk komunikasi yang dilaksanakan secara kondisional ini biasanya untuk menyampaikan motivasi kehidupan dan informasi kemadrasahan.

Pada kesempatan kali ini Wakil Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Annur Bidang Kesiswaan Susanto, S.Pd menyampaikan tentang pentingnya arti berkorban. Pada usia remaja biasanya yang dicari hanyalah enaknya saja, suka bermalas-malasan, tidak mau belajar. Untuk itu kepala madrasah mengingatkan siswa agar siap berkorban, tidak boleh egois dan selalu perhatikan tata tertib Madrasah.

“Madrasah ini ingin maju, berkorbanlah untuk madrasah, jadilah anak yang berprestasi. Jika kalian egois, malas-malasan, tidak mau membantu madrasah, generasi yang seperti ini akan merusak, dan tidak akan jadi orang mulia”, tegasnya.

Kepala MTs Annur, Rus’ansyah,S.Ah,M.Pd melalui Waka Humas MTs Annur juga mengingatkan kepada seluruh siswa terutama kelas IX yang sebentar lagi akan menghadapi serangkaian ujian hendaknya selalu rajin belajar, banyak berdo’a agar nanti ketika ujian diberi kemudahan oleh Allah SWT.

” Ujian sudah semakin dekat, kurangi bermain, rajin-rajin belajar dan jangan lupa sholat lima waktu, banyak-banyak berdo’a semoga diberi kemudahan dalam menghadapi ujian nanti,” Pungkasnya.

Terakhir Wakamad Kesiswaan mengajak berdoa bersama untuk seluruh siswa, orang tua, dan para guru supaya selalu diberikan kesehatan dan rizki yang barokah oleh Allah Azza Wa Jalla. (Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK