Home Berita Kamad Pantau Langsung Kegiatan Gladi Bersih UAMBNBK 2019

Kamad Pantau Langsung Kegiatan Gladi Bersih UAMBNBK 2019

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 923 views

Palangka Raya (Inmas) – Kepala Madrasah Tsanawaiyah (MTs) Annur,Rus’ansyah, S.Ag,M.Pd  memantau langsung kegiatan gladi bersih UAMBNBK 2019. Gladi bersih UAMBNBK 2019 tersebut dilakukan ruang Lab. Komputer  Madrasah Tsanawiyah Annur, Selasa (19/3/2019).

“Kegiatan geladi bersih ini dilakukan guna untuk melancarkan UAMBNBK utama nantinya supaya siswa dan siswi kelas IXMadrasah Tsanawaiyah (MTs) Annurtidak ada kendala pada saat mengerjalan soal UAMBNBK. Kita sudah melakukan 3 Simulasi semoga pada saat UAMBNBK yang sesungguhnya berlangsung tidak ada kendala sama sekali.” Uajr Rus’ansyah saat dikonfirmasi.

“Gladi bersih dilakukan selama dua  hari di Madrasah Tsanawaiyah (MTs) Annur ini sesuai dengan jadwal pelaksanaan Gladi Bersih UAMBNBK nasional yang akan dilaksanakan pada pada hari Senin-Selasa, 18-19 Maret 2019, adapun mapel yang diujikan saat gladi bersih Bahasa Arab dan al-Qur’an Hadist”, imbuh Rus’ansyah.

“Semoga hasil gladi nanti memuaskan meskipun masih gladi saya akan terus giat belajar karena dengan adanya gladi dan simulasi ini saya dapat mengetahui tipe tipe soal yang akan di UAMBNBK utama nanti.” harap Nanda siswa kelas IX peserta gladi bersih UAMBNBK tahun 2019 ini. ( Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK