Home Berita RAPAT PERSIAPAN AKREDITASI JURNAL ONLINE

RAPAT PERSIAPAN AKREDITASI JURNAL ONLINE

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Kegiatan huma jurnal itah bulanan yang diadakan oleh LP2M IAIN Palangka Raya beragendakan rapat Persiapan Akreditasi Jurnal Online.

Rapat diikuti oleh pengelola Jurnal yang ada di Fakultas dan Pacasarjana IAIN Palangka Raya sebanyak 8 orang lebih, dilaksanakan di ruang rapat Rektorat lantai II (20/03).

Ketua pengelola Huma Jurnal Itah LP2M IAIN Palangka Raya Dr. Desi Erawati, M.Ag. mengatakan rapat berkaitan dengan pendampingan untuk akreditasi online bagi jurnal Nalar.

“Pada rapat  ini melakukan pendampingan pada jurnal Nalar dengan materi persiapan akreditasi online oleh Yatin Mulyono, M.Pd sebagai tutor pada kegiatan kali ini.” kata Desi Erawati.

Selain itu, ia mengatakan rapat ini menjadi wadah untuk saling belajar dan berbagi ilmu penjurnalan.

“Rapat ini menjadi wadah para pengelola untuk saling belajar, sharing berbagi ilmu perjurnalan baik pada aplikasi OJS (open journal system) dan substansi naskah jurnal.”tambahnya.

Ia juga mengucapakan selamat kepada jurnal yang telah memperoleh bantuan dari Direktur Pendidikan Tinggi Islam Kemenag RI.

“Kami mengucapkan selamat kepada Journal on English as a Foreign Language (JEFL) dan Jurnal NALAR yang telah memperoleh bantuan dari Direktur Pendidikan Tinggi Islam Kemenag RI untuk meningkatkan kualitas jurnal tersebut.” ungkapnya.

http://e-journal.iain-palangkaraya.ac.id

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK