Home Berita MAHASISWI BKI RAIH JUARA I DUTA MUSLIMAH PRENEUR

MAHASISWI BKI RAIH JUARA I DUTA MUSLIMAH PRENEUR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Palangka Raya – Putri Ajahra mahasiswi semester 2 Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) FUAD IAIN Palangka Raya raih juara I Duta Muslimah Preneur Kalimantan Tengah Tahun 2019. kegiatan diselenggarakan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Kalimantan Tengah.

Putri Ajahra kelahiran Kabupaten Seruyan mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang ia raih dan dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Seruyan.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Seruyan dan semoga saya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kalimantan Tengah ditingkat Nasional,” kata Putri.

Ia juga berharap dapat memberikan hasil yang terbaik dan dapat merealisasikan inovasi yang telah dipaparkan pada saat pemilihan.

“Harapannya semoga bisa menjadi lebih baik dan dapat memberikan hasil yang terbaik serta cepat merealisasikan innovasi yang saya paparkan pada saat pemilihan di tingkat provinsi,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa IAIN Palangka Raya agar percaya diri dan tidak minder terhadap persaingan.

“Pesannya jadilah mahasiswa yang smart, kreatif, innovatif dan berakhlakul qorimah. Tetap menjadi diri sendiri dan jangan pernah minder dalam persaingan, sebab kita mahasiswa IAIN pasti bisa.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK