Home Berita Sosialisasi Bimbel Masuk Perguruan Tinggi!!!Mr. Donald Eldon Hobbs Ajak Masuk Kuliah di IAIN Palangka Raya

Sosialisasi Bimbel Masuk Perguruan Tinggi!!!Mr. Donald Eldon Hobbs Ajak Masuk Kuliah di IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 964 views

Rabu, 27 Maret 2019, IAIN Palangka Raya diundang untuk menjadi Narasumber oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara dalam kegiatan Sosialisasi Bimbingan Belajar Masuk Perguruan Tinggi untuk SMA/SMK sederajat kelas XII (dua belas) kabupaten Barito Selatan di Aula SMAN 1 Dusun Selatan, jl, Ki Hajar Dewantara, Buntok bersama Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Kodim 1012 Buntok, IPDN dan BKPSDM Kab. Barito Selatan
Dalam kegiatan tersebut, IAIN Palangka Raya diberikan kesempatan sebagai narasumber pertama. Tim narasumber yang terdiri dari Subbag MIKWA dan Kerjasama, bapak Sapuadi,M. Pd., Kajur Pendidikan Bahasa, Ibu Santi Erliana, M.Pd, Kaprodi PBA Dr. Nurul Wahdah, M.Pd, menyampaikan bagaimana penerimaan mahasiswa baru di kampus IAIN Palangka Raya. Bersama tim, turut serta Dosen Tamu dari Amerika Mr. Donald Eldon Hobbs, M. A Sebagai hasil kerjasama IAIN Palangkaraya dengan RELO US Embassy.

Mr. Hobbs memberikan rekomendasi kepada para calon mahasiswa untuk memilih IAIN Palangkaraya karena kualitas dosen, fasilitas yang disediakan serta prestasi mahasiswa. Sebagai bukti nyata, dihadirkan pula beberapa mahasiswa berprestasi yakni Siti Nurhaliza (telah presentasi di Jepang), Nurjanah (akan short course ke Jerman) dan Firda (akan Praktek Mengajar ke Malaysia) untuk menyampaikan beberapa peluang untuk mengejar prestasi di Kampus Islam Negeri terbesar di Kalimantan Tengah ini.

Terdapat 3 jalur untuk masuk ke IAIN Palangkaraya, yakni Jalur SPAN-PTKIN, Ujian Masuk PTKIN, dan Jalur Mandiri. “Saat ini, sebanyak 2.500 peminat telah terjaring untuk masuk ke IAIN Palangka Raya melalui jalur Prestasi SPAN-PTKIN” tutur Bapak Sapuadi. Kami berharap dengan kegiatan sosialisasi ini, semakin menambah minat para siswa-siswi khususnya di provinsi Kalimantan Tengah untuk melanjutkan studi dan menggapai masa depan di kampus IAIN Palangka Raya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK