Home Berita WAKIL REKTOR I HADIRI PERTEMUAN ASIA ISLAMIC UNIVERSITIES ASSOCIATION DI IAIN BENGKULU

WAKIL REKTOR I HADIRI PERTEMUAN ASIA ISLAMIC UNIVERSITIES ASSOCIATION DI IAIN BENGKULU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. Abdul Qodir, M.Pd dan Direktur Pasca Sarjana IAIN Palangka Raya Dr. H. Sardimi berkesempatan memenuhi undangan The 10th Meeting of  Asia Islamic Universities Association (AIUA), yang akan dilaksanakan pada 27 s.d 31 Maret 2019 di IAIN Bengkulu Kota Bengkulu.

Asia Islamic Universities Association (AIUA) merupakan media bagi perguruan tinggi Islam Asia yang bertujuan meningkatkan kualitas universitas-universitas Islam menuju World Class University (WCU). Selain Indonesia beberapa Negara ASEAN diantaranya Malaysia, Bruney Darussalam, dan Thailand terdaftar sebagai anggota AIUA sejak tahun 2018. Dan sekitar 60 perguruan tinggi Islam telah bergabung. (Dilansir dari laman lpm.uin-suka.ac.id, post pada Rabu, 4 Juli 2018 ).

Pertemuan ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi pejabat maupun akademisi perguruan tinggi Islam yang tergabung dalam asosiasi tersebut. Selain itu, President of Asian Islamic Universities Association (AIUA) Yudian Wahyudi menjelaskan hal-hal yang akan menjadi agenda dalam pertemua ke-10 yaitu untuk merealisasikan program kerja meliputi jaminan mutu pendidikan, penerbitan jurnal dan training quality assurance. (Dilansir dari laman sumaterapost.co, post pada Kamis 28 Maret 2019).

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK