Home Berita LP2M ADAKAN WORKSHOP METHODOLOGY RESEARCH

LP2M ADAKAN WORKSHOP METHODOLOGY RESEARCH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 920 views

Palangka Raya – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palangka Raya laksanakan Workshop Methodology Research Perguruan Tinggi se-Kota Palangka Raya, pada jum’at (29/03) di Fovere Hotel Palangka Raya.

Kegiatan menghadirkan pemateri Dr. Moch. Nur Ichsan,  MA. yang diikuti oleh seluruh nomine penelitian dan beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Kota Palangka Raya berjumlah 70 orang peserta.

Dr. Dakir, M. Pd, yang mewakili Plt. Rektor IAIN Palangka Raya menyampaikan bahwa “Saya menganjurkan seluruh dosen yang ada harus memiliki akun google scholar dan diharapkan dengan adanya bantuan dana penelitian lebih terarah, terukur dan layak di publikasi minimal Sinta 2 Kemenristekdikti,”yang dalam kesempatan ini diamini pula oleh ketua LP2M Ajahari M. Ag.

Selain itu, ketua panitia Dr. Desi Erawati, M.Ag mengatakan maksud dari pelaksanaan kegiatan ini untuk merefresh kembali baik itu mengenai literature review maupun analisis data.

“Merefresh kembali terkait penulisan Metodolagi Research lebih khususnya terkait literature review dan analisis data. Harapanya hasil penelitian nanti sesuai dengan masukan yang disampaikan oleh pemateri Dr.  Moch. Nur Ichsan,  MA.” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK