Home Berita FEBI Laksanakan Orientasi Operating System of Islamic Banking

FEBI Laksanakan Orientasi Operating System of Islamic Banking

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Jumat, 5 April 2019, bertempat di Laboratorium Bank Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dilaksanakan dilaksanakan Orientasi Operating System of Islamic Banking bagi para Dosen Pembimbing Praktik Kerja Lapangan I. Tidak tanggung-tanggung dalam kegiatan tersebut menghadirkan Rahmad Kurniawan, SE.Sy, M.E. sebagai narasumber yang juga memiliki kapasitas dan kapabililtas dalam dunia perbankan syariah, baik teoritis dan praktis. Rahmad Kurniawan, SE.Sy, M.E yang pernah terjun langsung dalam dunia perbankan syariah memperkenalkan sistem operasional bank syariah kepada para dosen pembimbing pkl I.

Selaku narasumber, Rahmad Kurniawan, SE.Sy, M.E menyampaikan bahwa “operating system menjadi kunci dari tata kelola dalam bank syariah, baik dari aspek aplikasi maupun implementasi dalam bentuk produk. Bahkan baik dan tidaknya suatu bank syariah bisa dinilai dari sistem operasionalnya terutama dalam pelayanan terhadap nasabah” ujar beliau.

Menurut panitia “tujuan dari kegiatan tersebut yaitu membekali para dosen pembimbing dalam lancarnya PKL I bagi mahasiswa FEBI” ujar Fuad Muhajirin Farid, M.S.I yang juga merupakan panitia. Selain itu menurut salah satu dosen yang mengikuti kegiatan tersebut “kegiatan ini sangat baik baik para dosen pembimbing PKL I, terutama bagi kami nanti dalam mengarahkan para mahasiswa agar sesuai dengan standar operasional bank syariah, apalagi narasumber kegiatan ini yaitu Bapak Rahmad Kurniawan, SE.Sy, M.E memiliki pengalaman yang mumpuni dalam dunia perbankan syariah.” Ujar Isra Misra, M.SI.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK