Home Berita HARI INI, 88 SISWA MTs ANNUR IKUTI USBN-BK

HARI INI, 88 SISWA MTs ANNUR IKUTI USBN-BK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Palangka Raya (Humas) – Sebanyak 88 siswa MTs Annur hari ini (05/04/19) mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBN-BK).

“Tahun ini, siswa Kelas IX  yang sudah masuk DNT (Daftar Nominasi Tetap) Peserta Ujian Nasional sebanyak 88 siswa, ” tutur Abdullah yangbertugas sebagai Proktorpada Ujian Utama UASBN-BK tahun ini.

Kegiatan UASBN-BK ini akan berlangsung selama 11 hari, mulai 05 April hingga 18April 2019 mendatang.

Abdullah Menambahkan, Sejak pukul 06.30 siswa-siswi sudah terlihat berseragam rapi di depan ruang Labkom dan sekitar halaman madrasah untuk mengikuti ujian yang dimulai pukul 07.00-14.00 WIB. yang terbagi menjadi 3 sesi.

“Ujian CBT ini adalah sudah yang sekian kalinya dilakukan bagi MTs Annur. Tahun ini Insya Allah kita lebih siap, berbekal dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya. Permasalahan-permasalahan yang terjadi tahun yang lalu, sudah kita inventarisir dan kita carikan solusinya” pungkas Abdullah.

Dalam Hal ini, Waka Sapras MTs Annur Subuh Arif Suprikhadi mengatakan, segala sesuatu untuk penunjang pelaksanaan USBN-BK sudah disiapkan dengan matang.

“Dengan segala persiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana yang sudah ada, kita berharap USBN-BK ini dan ujian-ujian tahap berikutnya akan berajalan lancar dan sukses” Ucap Subuh.

Sementara Kepala MTs Annur Rus’ansyah melalui Waka Humas Juhairi Yansah mengatakan, segala usaha telah dilakukan MTs Annur diantaranya Les Tambahan dan Try Out, semoga dapat membantu siswa dalam mengerjakan Ujian Sekolah.

“Ikhtiar sudah kita lakukan dengan segala kemampuan yang kita miliki, siswa sudah kita bimbing dengan intensif, jam belajar sudah kita tambah. Kita berharap pelaksanaan ujian berjalan lancar dan sukses tidak ada kendala apapun. Dan seluruh siswa-siswi kelas IX MTs Annur memperoleh nilai yang baik dan maksimal hingga pelaksanaan UNBK nanti. Tentu semuanya harus didasari dengan nilai-nilai kejujuran’’ Ungkap Rus’ansyah. (juhairi yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK