Home Berita REKTOR IAIN JADI DEWAN HAKIM STQ KE-XXII

REKTOR IAIN JADI DEWAN HAKIM STQ KE-XXII

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 885 views

Palangka Raya – Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera Seleksi Tilawatil Qur’an ke-XXII tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019 oleh Gubernur Kalimantan Tengah di Istana Isen Mulang pada (26/04). Selain itu ada beberapa Panitera dan Panitia berasal dari Dosen dan Pegawai IAIN Palangka Raya.

Ketua Dewan Hakin yang juga merupakan Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag. mengucapkan rasa syukur STQ ke- XXII tingkat Prov. Kalteng dapat berlajan dengan tertib.

“Alhamdulillah STQ ke- XXII tingkat Prov. Kalteng berjalan lancar, amam dan tertib yang diharapkan menghasilkan peserta berkualitas nantinya akan kita bawa STQ tingkat Nasional di Pontianak pada bulan Juli mendatang.” ungkap Khairil Anwar.

Selain itu, ia mengatakan dengan adanya keterlibatan Dosen dan Pegawai IAIN Palangka Raya merupakan salah satu kontribusi IAIN Palangka Raya untuk mengembangkan STQ/MTQ yang diadakan tiap tahun.

“Keterlibatan Dosen dan Pegawai IAIN Palangka Raya menandakan bahwa IAIN Palangka Raya berkiprah dalam mewujudkan kalteng Berkah khususnya dari segi religius.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK