Home Berita Civitas FEBI Silaturrahim Ke Rumah Dr. Ibnu Elmi A. S. Pelu, SH, MH

Civitas FEBI Silaturrahim Ke Rumah Dr. Ibnu Elmi A. S. Pelu, SH, MH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.2K views


Senin, 29 April 2019 bertempat di rumah pribadi Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH dilaksanakan acara silaturrahim oleh seluruh Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya, baik Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd yaitu Karo IAIN Palangka Raya unsur dekanat, dosen, karyawan dan mahasiswa. Dalam sambutannya Dra. Hj. Rahmaniar, M.SI selaku Dekan FEBI menyampaikan “silaturahim ini juga menjadi acara perpisahan dari dekanat FEBI yang merupakan bagian dari kepemimpinan Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH semasa menjabat Rektor IAIN Palangka Raya. Kami juga sedikit menyumbangkan peralatan ibadah untuk mesjid yang sedang dibangun oleh Bapak Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH.” Ungkap beliau.

Menyambut silaturrahim tersebut Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan “secara pribadi saya ucapkan terima kasih atas silaturrahim ini menjadi berkah bagi kita semua dan tanda khusnul khatimah di masa kepemimpinan selama menjabat sebagai pimpinan IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau.

Selain itu juga dilaksanakan acara potong tumpeng sebagai wujud kesyukuran dan juga doa selamat yang dipimpin langsung oleh Ust. Drs. H. Hajaji, M.Pd. dan juga penyerahan bingkisan oleh Dekanat FEBI serta acara ramah tamah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK