Home Berita IAIN PIMPIN ANJANGSANA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KALTENG KE-62

IAIN PIMPIN ANJANGSANA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KALTENG KE-62

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya – Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-62 Tahun 2019 IAIN Palangka Raya lakukan Anjangsana ke Panti Sosial di Kota Palangka Raya yang berpusat di LKSDA Darul Tazkiah. Kegiatan ini merupakan kerjasama yang dikoordinir oleh Dinas Sosial Provinsi Kalteng pada (30/04).

Kegiatan diikuti oleh beberapa lembaga instansi pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Bank BRI Cabang Palangka Raya, dan rombongan lainnya.

Melalui kesempatan ini Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya selaku pimpinan rombongan  menyampaikan sambutan atas nama Gubernur Kalteng mengajak masyarakat Kalteng agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menumbuhkan rasa saling peduli terhadap lingkungan sekitarnya sebagai bentuk rasa tanggung jawab.

Selain itu, melalui kegiatan ini beberapa instansi pemerintah menyerahkan bantuan kepada LKSDA Darul  Tazkiyah yang diterima langsung oleh pimpinanya yang mengucapkan terimakasih kepada semua instansi yang berkenan memberikan bantu yang sangat berarti bagi anak-anak asuh di lembaga tersebut. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK