Home Berita MTsN 1 Kota Palangka Raya Berikan Reward Kepada Siswanya

MTsN 1 Kota Palangka Raya Berikan Reward Kepada Siswanya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya (Inmas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palangka Raya berikan penghargaan (reward) kepada 10 siswa terbaik dengan kategori nilai tertinggi dan 10 terbaik tahfiz Quran juz 30 pada pelepasan peserta didik kelas IX MTsN Kota Palangka Raya Tahun Pelajaran 2018/2019 di aula IAIN Palangka Raya, Kamis (02/05).

Madrasah lain harus mencontoh MTsN 1 Kota Palangka Raya dalam hal prestasi menurut  H. Nurwidiantoro saat memberikan sambutan mewakili Kepala Kanwil Kemenag Prov Kalteng. “Ketika masuk lobi MTsN 1 Kota Palangka Raya aura prestasi  sudah terasa dengan berjejernya piala dan trhopy yang diraih siswa MTsN 1 Kota Palangka Raya”.

Namun capaian prestasi sebuah madrasah tidak lepas dari sebuah kepemimpinan dalam hal ini tentunya peranan kepala madrasah yang juga didukung oleh peran serta guru-gurunya . Terima kasih saya ucapkan kepada Kepala MTsN 1 Kota Palangka Raya Rita Sukaesih yang sudah membawa kemajuan bagi madrasah di Kota Palangka Raya .

Nur menambahkan, jangan pernah merasa puas atas prestasi yang dicapai, tingkatkan terus hapalannya hingga 30 juz . Saya juga berharap kepada siswa yang meninggalkan MTsN 1 Kota Palangka Raya bisa melanjutkan ke jenjang madrasah aliyah atau sekolah menengah atas , karena menuntut ilmu itu tidak mengenal waktu dan usia .

Sementara kepala MTsN 1 Kota Palangka Raya Rita Sukaesih mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan wali yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membimbing dan mendidik anaknya dan hari ini saya serahkan kembali kepada orang tua siswa wali teriring doa semoga ilmu yang kami berikan bermanfaat dan mereka menjadi anak yang berguna bagi agama ,  bangsa dan negara, tutup Rita Sukaesih (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK