Home Berita REKTOR LANTIK WAKIL REKTOR DAN DEKAN PERIODE 2019-2023

REKTOR LANTIK WAKIL REKTOR DAN DEKAN PERIODE 2019-2023

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 3.9K views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya lantik Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan IAIN Palangka Raya periode 2019-2023, di ruang rapat Rektorat pada Kamis pagi (02/05).

Berdasarkan surat keputusan Rektor IAIN Palangka Raya Nomor  218 Tahun 2019 memutuskan bahwa: Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag sebagai Wakil Rektor I, Dr. H. Sardimi, M.Ag sebagai Wakil Rektor II, Dr. Sadiani, M.H sebagai Wakil Rektor III, Dr. Desi Erawati, M. Ag sebagai Dekan FUAD, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M. Pd sebagai Dekan FTIK, Dr. H. Abdul Helim, M. Ag sebagai Dekan Syariah dan Dr. Sabian, S.H, M.Si sebagai Dekan FEBI.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan Rektor lama dan baru, semoga upaya mereka menjadi amal jariah dan berkah bagi kita semua.” ungkap Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya.

Selain itu, ia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan dapat menjalankan amanah tersebut.

“Selamat kepada pejabat baru semoga amanah dan kuat mengemban amanah serta kuat mengakhirinya. Kepada pejabat baru agar saling berkoordinasi dengan pejabat lama sesuai bidangnya masing-masing agar program yang ada bisa berkelanjutan dan mohon kekompakan kita bersama termasuk juga kepada senior-senior.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK