Home Berita SATU HARI LAGI! MA’HAD AL-JAMIAH ADAKAN PERGELARAN SENI AKBAR “FANTASTIC ISLAMIC CONCERT”

SATU HARI LAGI! MA’HAD AL-JAMIAH ADAKAN PERGELARAN SENI AKBAR “FANTASTIC ISLAMIC CONCERT”

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Fantastic Islamic Concert merupakan acara puncak Ma’had Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya. Pergelaran seni ini sudah menjadi tradisi turun-temurun dari angkatan 1 hingga kini angkatan 7. FIC Season 7, demikian kalimat yang akrab ditelinga orang banyak, akan di selenggarakan di halaman Ma’had Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya pada Jum’at, 3 Mei 2019 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

FIC season 7 akan diisi oleh penampilan-penampilan yang menarik seperti hadrah, teater, tari, madihin, stand up comedy, syarhil Qur’an, puisi, silat, dan vocal grup.

“Alhamdulillah sejauh ini persiapan kita bisa dikatakan sudah 95%” Ucap Agus selaku  ketua pelaksana. Pergelaran seni ini terbuka untuk umum dan tidak hanya diwajibkan untuk mahasantri tetap, namun juga mahasiswa/i semester 2 IAIN Palangka Raya yang sebelumnya telah mengikuti program intensif Ma’had per dua pekan secara bergantian.

Roniy Yanggara selaku ketua musyrif saat ini mengajak rekan-rekannya dan seluruh mahasantri untuk terus memohon kepada Allah untuk kelancaran acara ini. “Semoga cuaca bersahabat dengan  kita” ujarnya. Fantastic Islamic Concert bukan sekadar perpisahan atau pelepasan musyrif/ah dan mahasantri generasi 7 saja, namun ini merupakan ajang memperkuat persaudaraan dan menjalin silaturahim. “Perpisahan merupakan awal perjuangan” tambah Agus. (02/5)

Reporter : Irnadia

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK