Home Berita BARU DILANTIK DEKAN SYARIAH BUKA ACARA DEKAN CUP

BARU DILANTIK DEKAN SYARIAH BUKA ACARA DEKAN CUP

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Syariah) – Baru dilantik Dekan Fakultas Syariah beri sambutan sekaligus buka acara Dekan Cup Tahun 2019, pada Kamis malam (02/05) di Aula Utama Kampus tersebut.

Dekan Cup merupakan rangkaian kegiatan yang memeriahkan hari jadi Fakultas Syariah yang ke empat. Dekan Fakultas Syariah Periode 2019-2023 Dr. H. Abdul Helim, M.Ag  menyuapi Dekan Fakultas Syariah Periode 2015-2019 H. Syaikhu, M.H.I.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor 3 yang juga kebagian mendapatkan suapan dari Dekan Fakultas Syariah yang baru.

Dekan Syariah dalam sambutannya memberikan semangat untuk berkompetisi agar bisa bersaing di kancah dunia. Dalam acara ini juga, diadakan sekaligus acara pisah sambut antara Dekan Fakultas sebelumnya dengan Dekan yang baru.

Ke esokan harinya dilanjutkan pula suasana ramah tamah intern Dekan Fakultas Syariah bersama Dekan sebelumnya dan seluruh Dosen dan Staf Fakultas Syariah.

Selain itu, dihadiri pula oleh Kepala Biro AUAK, beliau sekaligus memberikan pembinaan kepada karyawan dan terutama kepada CPNS. Beliau memberikan nasihat agar bekerja dengan maksimal untuk kebaikan bersama. (AH)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK