Home Berita RAPAT KOORDINASI ANTAR BIROKRASI

RAPAT KOORDINASI ANTAR BIROKRASI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Rapat koordinasi antar birokrasi unit dan pimpinan  pada hari Rabu pagi (8/5) yang dihadiri oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag. dalam rapat tersebut juga di hadiri oleh beberapa Pimpinan dari Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan, Kabag dan Kasubbag di lingkungan kampus IAIN Palangka Raya.

Rapat dibuka oleh Kepala Biro AUAK beragendakan menyamakan persepsi, tujuan, visi dan misi untuk memajukan IAIN Palangka Raya.

Adapun visi dan misi Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, agar IAIN Palangka Raya menjadi unggul dan berkarakter. Dan misi dapat menyelenggarakan pendidikan islami yang mampu bersaing secara nasional maupun internasional dan dapat melakukan kerjsama yang saling mengutungkan dengan kampus-kampus lain.

Selain itu beliau menyampaikan program kerja selama beliau menjabat menjadi Rektor IAIN Palangka Raya. “Ada beberapa program kerja, selama saya menjadi menjadi Rektor IAIN Palangka Raya, salah satunya mendorong dan membina dosen yang bergelar doktor untuk menjadi Profesor, selain itu semua turut ikut serta dalam memakmurkan Masjid.” kata Khairil Anwar.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Wakil Rektor III, Dr. Sadiani, M.H menymapikan program untuk membuatkan sarana dan prasarana untuk mahasiswa.

“Sarana dan Prasarana ini digunakan mahasiswa untuk mengembangkan bakat, diantaranya lapangan futsal, lapangan bulu tangkis serta alat musik, Karena banyak mahasiswa yang secara swadaya menyewa gedung untuk menyalurkan bakat mereka.” ungkap Sadiani pada kesempatan tersebut.

Reforter: Dicky Andhika

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK