Home Berita Kontribusi Penuh Selama Bulan Ramadhan, LDK Darul Mujaddid IAIN Palangka Raya Mengisi Siaran Radio 105 Mhz

Kontribusi Penuh Selama Bulan Ramadhan, LDK Darul Mujaddid IAIN Palangka Raya Mengisi Siaran Radio 105 Mhz

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya (LDK) – Bulan suci ramadhan yang sedang berlangsung ini sungguh disayangkan apabila melakukan aktifitas yang sia-sia dan tidak mendatangkan manfaat. Maka dari itu alangkah baiknya diisi dengan aktifitas-aktifitas yang bisa menghadirkan maslahat untuk orang banyak, karena dibulan inilah seluruh amalan akan dilipat gandakan.

Lembaga Dakwah Kampus Darul Mujaddid IAIN Palangka Raya kini menunjukan kontribusinya dalam bidang dakwah kepada masyarakat Kota Palangka Raya dengan menggunakan media penyiaran radio di frekuensi 105 Mhz  mengisi ceramah selama satu jam dari pukul 16.00-17.00 WIB.

 Aktifitas ini diisi oleh kader-kader,  pengurus, dan alumni LDK itu sendiri, guna memperluas jaringan dakwah bahwasanya dakwah LDK DAMU ini sasarannya tidak hanya di kampus saja, melainkan untuk masyarakat luar juga menjadi sasaran dakwah sehingga menjadi bentuk rasa peduli terhadap masyarakat yang masih kurang pemahamannya soal agama.

Program kerja siaran radio ini dinamakan Mozaik Ramadhan yang disponsori oleh Bank Kalteng. yang dibawakan oleh Lembaga Dakwah Kampus Darul Mujaddid IAIN Palangka Raya. Untuk jadwal siaran setiap sambil menunggu bedug berbuka puasa, sehingga para pendengar radio bisa mendapatkan asupan rohani seraya menunggu bedug berbuka puasa.

Muhammad Kusuma Fattaahilah selaku ketua umum LDK DAMU sangat mendukung penuh kegiatan ini agar terus berjalan lancar dan maksimal. “Alhamdulillah LDK DAMU IAIN Palangka Raya mendapat kepercayaan mengisi ceramah di radio FM 105 Mhz. selama bulan ramadhan, yang dimana dakwahnya LDK DAMU ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Palangka Raya. Harapan saya semoga kegiatan ini terus berjalan di  bulan Ramadhan selanjutnya dan terus memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat luar sehingga ini menjadi langkah awal bagi LDK DAMU membangun relasi dan interaksi kepada public” ujarnya di ruangan siaran, jl samratulangi no.85 Palangka Raya, Senin (13/05). (KF)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK