Home Berita Adakan Buka Bersama, Alumni Pascasarjana IAIN Palangka Raya Pererat Silaturahim

Adakan Buka Bersama, Alumni Pascasarjana IAIN Palangka Raya Pererat Silaturahim

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 833 views

Palangka Raya – Memasuki hari ke-14 Ramadhan, Ikatan Alumni Pascasarjana (IKAPASNA) IAIN Palangka Raya menggelar buka bersama. Acara buka bersama yang dihadiri oleh alumni, dosen serta tenaga kependidikan pada Sabtu (18/5) ini menjadi momentum mempererat silaturahim. Ketua IKAPASNA, Muhammad Rapykhi, M.Pd.I. dalam sambutannya menyampaikan “diharapkan dengan adanya buka bersama ini silaturahim kita sesama alumni maupun dengan civitas akademika kampus semakin erat”.

Turut hadir dalam buka bersama ini, Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag. memberikan pembekalan alumni sekaligus tausyiah. Dalam tausyiahnya, bahwa hikmah Ramadhan tahun ini salah satunya dapat menjalin silaturrahim dan juga dapat memperkokoh persaudaraan. Ada beberapa hikmah menjalin silaturahim di antaranya kita dimurahkan rejeki seseorang menjadi bertambah luas dan memperpanjang usia. Beliau menyampaikan dengan adanya kegiatan buka bersama ini alumni bisa menjaga dan meningkatkan silaturahim sesama manusia. “Saya mengharapkan adanya kontribusi aktif dari alumni Pascasarjana IAIN Palangka Raya dalam rangka peningkatan mutu kampus”, imbuhnya.

Beliau juga menyampaikan alih status IAIN menjadi UIN serta pembukaan Program Doktoral bisa lancar dilaksanakan, Rektor berharap dukungan dan doa oleh alumni agar dua hajat tersebut bisa terwujud dalam waktu dekat. “Kegiatan silaturahmi seperti ini harus terus dilaksanakan secara berkala di masa yang akan datang, kegiatan tersebut bisa berupa halal bi halal, jalan sehat, dan kegiatan lainnya”, tambahnya. Acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, makan bersama, ramah tamah, dan foto bersama.

Sumber: https://pasca.iain-palangkaraya.ac.id/berita/2019/05/20/adakan-buka-bersama-alumni-pascasarjana-iain-palangka-raya-pererat-silaturahim/

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK