Home Berita Masyarakat: Terima Kasih UPZ IAIN Palangka Raya atas Zakat yang Telah Diberikan

Masyarakat: Terima Kasih UPZ IAIN Palangka Raya atas Zakat yang Telah Diberikan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 933 views

Palangka Raya – Sabtu, 1 Juni 2019 UPZ IAIN Palangka Raya salurkan dana zakat kepada mahasiswa dan masyarakat di lingkungan kampus yang kurang mampu. Bentuk penyaluran kali ini ada sembako untuk masyarakat dan uang untuk mahasiswa. Tentunya dengan menerima zakat yang telah diberikan respon merekapun sangat senang mengingat beberapa hari lagi menjelang hari raya idul fitri.

Salah satunya yang menerima zakat adalah Abdul Slamet yang merupakan warga tergolong kurang mampu di lingkungan Jalan G. Obos 9. Beliau mengungkapkan sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh UPZ IAIN.

“Allhmdulillah saya mengucapkan terima kasih banyak kepada tim UPZ IAIN, semoga kedepannya lebih maju lagi,” ucap beliau.

Selain itu, Andriyadi yang merupakan mahasiswa IAIN Palangka Raya yang mendapatkan saluran zakat berupa uang.”Saya ucapkan terima kasih, semoga Allah membalas kebaikan kalian,” ucapnya.

Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag Rektor IAIN Palangka Raya sangat mengapresiasi baik itu tim penghimpun maupun tim penyalur  UPZ IAIN Palangka Raya atas usaha dan kerja kerasnya “saya mengapresiasi sedalam-dalamnya kepada tim yang telah bekerja,” ujarnya. Rektor juga mengarahkan kepada ketua UPZ agar nantinya membuat laporan penerimaan dan penyaluran lebih transparan sehingga kepercayaan publik meningkat. (Agus)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK