Home Berita Tahun Ini Mankoraya Miliki Asrama Terpadu

Tahun Ini Mankoraya Miliki Asrama Terpadu

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 883 views

Palangka Raya (Inmas) MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) tahun 2019 ini sudah memiliki asrama terpadu. Hal itu disampaikan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Palangka Raya Achmad Farichin saat peletakan batu pertama di Mankoraya, Selasa (11/06).

Achmad Farichin berharap dengan adanya penambahan fasilitas  asrama ini mampu meningkatkan kualitas madrasah serta menjawab keinginan masyarakat yang berada di luar daerah untuk menyekolahkan anaknya di Mankoraya.

Kepala Mankoraya H. Idayani selaku Kuasa Pengguna Anggaran menegaskan bahwa Mankoraya tahun ini mendapat bantuan sarana prasarana berupa asrama terpadu.  Lebih lanjut Idayani menyebutkan bahwa bantuan ini diperoleh dari dana Surat Berharga Syariah Negara atau biasa disebut dana obligasi yang dikucurkan langsung oleh Kementerian Agama Pusat.

Bangunan yang luasnya hampir 270 M2 ini dikerjakan oleh CV. Tri Megah Jaya Abadi dengan waktu pengerjaan 170 hari kalender yang dimulai sejak 20 Mei hingga 05 November 2019.

Bangunan yang berlantaikan dua ini dilengkapi dengan 1 ruang pertemuan (aula) 1 ruang tidur ( kapasitas 6 bed)) dan 12 toilet dan kamar mandi untuk lantai satu. Sedangkan untuk lantai dua dilengkapi dengan 4 ruang tidur dan 12 toilet dan kamar mandi. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK