Home Berita PERKUAT ISIAN BORANG, PRODI MMPI IKUTI RAPAT PENDAMPINGAN OLEH LPM

PERKUAT ISIAN BORANG, PRODI MMPI IKUTI RAPAT PENDAMPINGAN OLEH LPM

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 848 views

Palangka Raya – Pada Kamis (20/6) Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya mengadakan rapat pendampingan borang akreditasi Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam (MMPI). Kegiatan yang dipimpin oleh Muhammad Nasir, M.Pd. selaku Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progres pengisian borang akreditasi LKPS dan LED yang dilakukan Prodi MMPI.  Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pemecahan masalah terhadap permasalahan yang dihadapi dalam pengisian.

Muhammad Nasir, M.Pd. dalam penyampaiannya mengatakan Prodi MMPI perlu adanya perencanaan yang proaktif dari pihak pengelola Pascasarjana khususnya Program Studi terkait kegiatan internasional serta produktivitas mahasiswa dalam publikasi ilmiah. Plt. Kaprodi MMPI, Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag. menjelaskan pada tahun 2019 ini ada banyak agenda besar sudah dan akan dilakukan di antaranya presentasi artikel ilmiah di 2 konferensi di Malaysia dan 1 di UPI Bandung yang mana penulisan ketiga artikel ilmiah tersebut telah melibatkan mahasiswa. “Prodi MMPI juga akan melaksanakan penelitian nasional kolaboratif dengan MPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung”, ungkap M. Ali Sibram Malisi.

Lebih lanjut, Staf Perencanaan Program dan Anggaran, Abdul Jamil, S.Pd.I., M.Pd. menambahkan, “Pihak pengelola Pascasarjana dengan sangat senang hati menerima setiap ide-ide program kerja yang inovatif dari Program Studi, namun tentu harus adanya perencanaan matang dari kegiatan-kegiatan tersebut yang kemudian tertuang dalam TOR dan RAB yang terencana dengan baik.” (@hak)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK