Home Berita Beri Beasiswa Kuliah. Yayasan Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PKP) Puruk Cahu Sekolahkan 5 Orang Guru ke Pascasarjana

Beri Beasiswa Kuliah. Yayasan Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PKP) Puruk Cahu Sekolahkan 5 Orang Guru ke Pascasarjana

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Usai kegiatan Sosialisasi Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru (SPMB-S2) Tahun 2019, oleh TIM Sosialisasi Pasca, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Karya Pembangunan Puruk Cahu berkomitmen untuk menyekolahkan para Dewan guru pada Yayasan PKP Puruk Cahu.

Komitmen itu disampaikan oleh Pimpinan yayasan Pondok Pesantren Karya Pembangunan Puruk Cahu bapak H. Ahmad Marzuki, M.HI yang juga Kabag TU Kemenag Kabupaten Murung Raya.

“Selaku ketua yayasan pondok Pesantren Karya Pembangunan (PKP) Puruk Cahu saya berkomitemn untuk memberikan biaya kuliah di Pascasarjana IAIN Palangka Raya dalam bentuk beasiswa pada 5 Orang guru pada yayasan Pesantren Karya Pembangunan di tahun 2019”.

“…hal ini penting sebab dengan adanya pingkatan kemampuan pada para guru tentu akan berdampak baik bagi mutu pendidikan pada lembaga dan juga pada siswa atau santri”. Ujar Marzuki saat memberikan sambutan di acara SPMB-S2.

Kegiatan Sosialisasi SPMB-S2 Tahun 2019 dilaksanakan di Aula kemenag Kab. Murung Raya berjalan dwngan tertib dan lancar.

Kegiatan diisi dengan penjelasan tentang profil Pascasarjana, jumlah prodi, sistem perkuliahan, administrasi dan biaya kuliah.

Dr. Hj. Hamdanah dalam kegiatan sosialisasi menjelaskan pentingnya bagi pada ASN untuk selalu meningkatkan kemampuan SDM-nya.

“… penting agar bapak/ibu untuk terus meningkatkan kemampuan diri dengan studi lanjut ke Magister. Sebab jika ada regulasi atau kebijakan untuk memegang jabatan seperti kepala, pengawas atau jabatan struktural mengharuskan berpendidikan Strata dua. Maka bapak/ibu sudah memiliki kualifikasi tersebut” ucap hamdanah seusai kegiatan.
@takjamil

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK