Home Berita KETUA PANITIA PIONIR IAIN ADAKAN RAPAT PERSIAPAN KEIKUTSERTAAN

KETUA PANITIA PIONIR IAIN ADAKAN RAPAT PERSIAPAN KEIKUTSERTAAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 977 views

Palangka Raya – Ketua Panitia kegiatan Pekan Ilmiah, Olah Raga, Seni dan Riset (PIONIR) IAIN Palangka Raya adakan rapat persiapan keikutsertaan, pada jum’at (28/06) di ruang rapat rektorat kampus tersebut.

Rapat diikuti sebanyak 20 orang lebih yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor 3, para Wakil Dekan 3, Panitia, Pendamping dan Peserta Pionir tahun 2019.

Kegiatan Pionir ke IX di UIN Malik Ibrahim Malang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Ketua Panitia Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. mengatakan ada 15 orang peserta yang akan berangkat.

“Peserta Pionir dari IAIN Palangka Raya akan diberangkatkan sebanyak 15 orang dan peserta terwakili dari masing-masing fakultas. Kita juga berharap tahun ini dapat juara dari perlombaan yang diikuti.” kata Nurul Wahdah.

Selain itu, Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag dalam arahanya memberikan semangat untuk semua peserta.

“Saya bangga dan mengapresiasi kepada seluruh peserta Pionir dan berharap kita mendapat juara. Semangat untuk peserta dan semoga kerja keras kalian membuahkan hasil.” kata Khairil Anwar.

Ia juga berpesan agar peserta dapat menjaga kesehatan selama rangkaian kegiatan dari berangkat sampai pulang ke Palangka Raya.

“Peserta diharapkan dapat menjaga kedisiplinan, kekompakan, dan kesehatan dari berangkat sampai kembali ke Palangka Raya serta jaga nama baik diri sendiri dan almamater kita.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK