Home Berita PERPISAHAN DENGAN MR. DONALD ELDON HOBBS, M.A

PERPISAHAN DENGAN MR. DONALD ELDON HOBBS, M.A

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 851 views

Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan acara perpisahan dengan Mr. Donald Eldon Hobbs, M.A. Pada acara perpisahan ini di hadiri oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Wakil Rektor III, Kabag TU FTIK, Wakil Dekan III FTIK, dan Kepala UPT Perpustakaan.

Dalam acara perpisahan ini, Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menyampaikan terima kasih kepada Mr. Don “Kami mengucapkan terima kasih kepada Mr. Don kehadirannya disini dan selama berada disini di IAIN Palangka Raya selama 9 bulan atas semua kontribusinya, saya yakin Mr.Don memberikan kesan yang luar biasa kepada mahasiswa.”

Selain itu Khairil Anwar juga berharap “Kami berharap untuk kami ke depan setelah Mr. Don ada yang menggantikan, dan kami harap bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin” imbuhnya.

Kabag TU FTIK Bapak Hartani, S. Ag., M.Si yang juga hadir dalam acara tersebut turut menyampaikan terima kasih kepada Mr. Don yang sudah tinggal di IAIN Palangka Raya ” Saya ucapan terima kasih kepada Mr. Don yang sudah tinggal selama 9 bulan kampus kita ini, dan saya berharap dari program ROLE ini dapat berlanjut, meskipun IAIN Palangka Raya ini berbasis agama agar tetap bisa eksis di bahasa inggris.”

Mr. Don pun menyampaikan bahwa selama di IAIN Palangka Raya sangatlah senang meskipun di awal bulan dia di Palangka Raya sangatlah susah untuk beradaptasi “Saya saat pertama kali datang ke Kalimantan sangatlah beda dengan di Jogja ataupun di Jakarta, dan saya tidak tahu selama 1 bulan untuk memutuskan suka atau tidak disini namun setelah itu saya sangat senang dan menyukainya. Palangka Raya sangatlah nyaman dan saya anggap sebagai rumah sendiri.” Ujarnya

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK