Home Berita Direktur Pascasarjana Hadiri Pisah Sambut KARO IAIN Palangka Raya

Direktur Pascasarjana Hadiri Pisah Sambut KARO IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya – Jumat 5 Juli 2019 bertempat di halaman rektor IAIN Palangka Raya dilaksanakan kegiatan pisah sambut antara KARO IAIN Palangka Raya bapak Drs. H. Amal Fathullah, M. Pd.I yang segera menempati jabatan KARO di UIN Antasari Banjarmasin. Dan penyambutan selamat datang KARO IAIN Palangka Raya yang baru, yaitu bapak H. Abdul Rahman, M. Pd yang sebelumnya menjabat KARO di IAHN Tampung Penyang Palangka Raya.

Acara yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan tersebut di hadiri oleh para pejabat struktural, Dekanat, Direktur Pascasarjana, Dosen dan staf di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Dengan rasa haru bapak Drs. Amal Fathullah, M. Pd.I mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada civitas akademika IAIN Palangka Raya karena telah bersama-sama bekerjasama dan bekerja untuk kemajuan lembaga IAIN Palangka Raya.

“…saya bangga dan bersyukur bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat di IAIN Palangka Raya, dengan ditugaskannya saya di tempat baru (UIN Antasari) saya selaku pribadi akan tetap memberikan yang terbaik untuk IAIN Palangka Raya, maka jika pihak kampus IAIN Palangka Raya ingin mengadakan MoU/kerjasama dengan Kampus tempat kami bekerja Insya Allah saya siap membantu dan menfasilitasi” ucap Amal bersemangat

Sementara Rektor IAIN Palangka RayaDr. H Khairil Anwar, M. Ag dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih atas dedikasi kerja dan pengabdian yang diberikan oleh bapak karo dan ucapan selamat serta sukses untuk pak Karo Amal Fathullah di tempat kerja yang baru.

“… selaku pimpinan kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja dan pengabdian bapak Drs H. Amal Fathullah, M. Pd.I dan semoga bapak akan sukses di tempat kerjanya yang baru yaitu di UIN Antasari Banjarmasin” ujar Khairil

Tentu dengan adanya pejabat baru yang menduduki jabatan KARO AUAK di IAIN Palangka Raya, maka akan muncul harapan dan impian baru bagi civitas akademika di lingkungan IAIN Palangka Raya khususnya pengelolaan lembaga bidang Administari, Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) dan tentu Pascasarjana IAIN Palangka Raya juga berharap akan hal serupa.

Kegiatan pisah sambut ini juga dirangkai dengan syukuran para CPNS IAIN Palangka Raya angkatan tahun 2018 dan pelepasan purna tugas salah satu dosen senior di FEBI yaitu ibu Dra. Hj Rahmaniar. @takjamil

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK