Home Berita PISAH SAMBUT KEPALA BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN PERPISAHAN PURNA TUGAS

PISAH SAMBUT KEPALA BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN PERPISAHAN PURNA TUGAS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.1K views

Palangka Raya – Bertempat di depan gedung rektorat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya diadakan acara pisah sambut Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) serta acara perpisahan Purna Tugas. Acara inin dihadiri seluruh pejabat dan pegawai IAIN Palangka Raya.

Pisah sambut diadakan atas mutasi Dr. H. Amal Fatullah M. Pd. i dari jabatan Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya promosi menjabat sebagai Kepala Biro AUPK UIN Antasari Banjarmasin dan H. Abdul Rahman M. Pd dari jabatan Kepala Biro AUAK Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Palangka Raya promosi menjabat Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya.

Acara diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Isra Misra, S.E., M.Si dan dibuka dengan sambutan oleh Dr. Hj. Rahmaniar M. Si selaku Dosen yang akan Purna Tugas. Dalam sambutannya Rahmaniar menyampaikan bahwa ini bukan merupakan perpisahan, karena saya masih di Palangka Raya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh civitas akademik IAIN Palangka Raya. Lebih lanjut Rahmaniar berpesan “selalu semangat menjalankan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab masing-masing, dan selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki dan kita jalani. Maka dari itu kita akan menjadi orang-orang yang beruntung.” Ujarnya.

Sedangkan Dr. H. Amal Fatullah M. Pd.i juga menyampaikan sambutan kepada seluruh civitas akademik IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya Amal Fatullah berpesan kepada semuanya untuk bekerja sama untuk membangun IAIN Palangka Raya ini, dan semoga segera menjadi UIN. Amal Fatullah juga meminta maaf apabila selama menjabat di IAIN Palangka Raya ini banyak salah dan perbuatan saya yang menyinggung.

Pada kesempatan ini Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya yang baru H. Abdul Rahman M. Pd juga menyampaikan sepatah dua kata “Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul disini, selaku Kepala Biro IAIN Palangka Raya yang baru, semoga saya bisa mengemban tugas disini dengan baik, mohon bimbingan, arahan dan petunjuk selama saya bertugas. Apabila ada perbedaan diantara kita mohon untuk diberi arahannya saya masih belajar banyak di kampus IAIN Palangka Raya ini.”

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag dalam sambutannya, mengucapkan “selamat kepada Dr. Hj. Rahmaniar M. Si yang telah purna tugas dan telah memberikan Tridharma Bakti untuk untuk IAIN Palangka Raya, untuk kedepannya  mari kita bersama-sama memajukan IAIN Palangka Raya ini  menjadi UIN.” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga diberikan cendera mata kepada pejabat yang promosi/alih tugas serta purna tugas, sebagai bentuk rasa terima kasih dan pengharaan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama di IAIN Palangka Raya. Meskipun para pejabat tempat tugasnya berbeda dan ASN yang purna tugas, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap berjalan dengan baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara diakhiri dengan pembacaan doa Dr. H. Abubakar. HM, M. Ag dan pemberian ucapan selamat dari seluruh Pegawai dan tamu undangan yang hadir.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK