Home Berita REKTOR LEPAS KONTINGEN PIONIR KE IX IAIN PALANGKA RAYA

REKTOR LEPAS KONTINGEN PIONIR KE IX IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 796 views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya lepas kontingen PIONIR ke IX IAIN Palangka Raya yang akan dilaksanakan di UIN Malik Ibrahim Malang Tahun 2019, di halaman Rektorat kampus tersebut(12/07).

Pelepasan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, para Dekan, Panitia, Pendamping dan Peserta Pionir sebanyak 30 orang lebih. Pelepasan secara simbolis oleh Rektor IAIN Palangka Raya ditandai dengan peyerahan bendera Pionir IAIN Palangka Raya kepada Wakil Rektor 3.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag. dalam sambutanya mengatakan peserta IAIN Palangka Raya akan menjadi calon juara.

“Melihat wajah para peserta, kami yakin kalian akan menjadi calon juara. Sebab para peserta sudah pengalaman dalam mengikuti lomba MTQ. Selain itu, saya berharap nama IAIN Palangka Raya akan disebut disana.” kata Khairil Anwar.

Ia menambahkan agar para peserta dapat menjaga kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Sebelum perlombaan peserta jangan lupa minta restu dari orang tua dan Pendamping serta jangan lupa berdo’a. Selama kegiatan diharapakan peserta menjaga kedisiplinan, kebersamaan, kekompakan dan kesehatan.” tambahnya.

“Pada saat penutupan semua peserta diharapkan berhadir untuk mensukseskan kegiatan dari awal sampai selesai.” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK