Home Berita PELATIHAN MAINTENACE SOFTWARE DAN HARDWARE

PELATIHAN MAINTENACE SOFTWARE DAN HARDWARE

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya – Pelatihan maintenance software dan hardware yang di adakan oleh laboratorium Teknologoli Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari senin tanggal 15 Juli hingga hari rabu tanggal 17 Juli 2019.

Pelatihan ini di isi oleh pemateri Riza Rakhmadian, S. Sos dan di ikuti oleh tenaga fakultas, unit dan lembaga IAIN Palangka Raya. Menurut H. Mukhlis Rohmadi, M.Pd.I selaku Kepala UPT TIPD “Pelatihan ini di adakan guna membangun dan menambah ilmu para staff di IAIN Palangka Raya tentang software maupun hardware, sehingga dapat memperbaiki sendiri apabila terjadi kerusakan, karena di TIPD kekurangan sumber daya manusia . dan semoga dengan diadakan pelatihan ini bisa membantu meringankan tugas TIPD.” Ujarnya.

Dalam sambutannya Kepala Biro AUAK, H. Abdul Rahman M.Pd  menyampaikan “sekarang merupan zaman teknologi, perubahan-perubahan zaman sangatlah cepat, maka dari itu dengan pelatihan seperti ini semoga kita dapat mengikuti perkembangan zaman jangan sampai kita ketinggalan teknologi yang semakin maju. Maka dari itu pelajari semua yang menjadi kebutuhan kita.” Ujarnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK