Home Berita LUAR BIASA!!! DOSEN IAIN PALANGKA RAYA JADI REVIEWER JURNAL INTERNASIONAL TERINDEX SCOPUS

LUAR BIASA!!! DOSEN IAIN PALANGKA RAYA JADI REVIEWER JURNAL INTERNASIONAL TERINDEX SCOPUS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Dosen IAIN Palangka Raya kembali menorehkan prestasi dengan reputasi bergengsi. Pasalnya salah satu dosen terbaik IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI dipercaya sebagai reviewer jurnal internasional terindex scopus. Beberapa tahun terakhir Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI memang sudah dipercaya menjadi reviewer di beberapa jurnal terakreditasi nasional.

“Senang sekali memperoleh kepercayaan publik di bidang telaah academik writing dan publish artikel. Hingga 2019, sudah mereview kelayakan artikel dibidang economic law, familily law, religion, dan social science. Ada 7 artikel yang sedang kami telaah sampai saat ini. Di antaranya ada 2 artikel scopus dalam pantauan dan proses indepth review ke 2 dan tahap perbaikan substansi. Mudah-mudahan 2020 sudah dapat antrian publish.” Ungkap beliau.

Selain itu beliau juga menambahkan “Bagi reviewer yang penting artikelnya unik, novelty-nya jelas, formatnya di perhatikan dan berkontribusi bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan berdampak langsung kepada umat manusia.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK