Home Berita MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA MEMBUAT FILM KOMIK

Palangka Raya – Satu lagi prestasi mahasiswa Prodi Komunikasi Peyiaran Islam (KPI) IAIN Palangka Raya yaitu membuat Film garapan KOMIK Production ia berhasil masuk seleksi film dalam Kalimantan Indigenous Film Festival. Semoga ke depannya bisa disupport kembali utk menghasilkan karya-karya kreatif. Aamiin.

Berikut isi email dari panitia KIFF:

Selamat siang para filmmaker,

Saya Anastasia Dita menulis atas nama Kalimantan Indigenous Film Festival 2019

Terima kasih telah mengumpulkan karyanya dalam Kalimantan Indigenous Film Festival 2019.
Dengan ini kami dari team KIFF 2019 mengumumkan bahwa film/video berjudul Diatas Milenialitas yang telah dikumpulkan dengan pesan ini kami sampaikan bahwa film dari KOMIK PRODUCTION terpilih untuk ditayangkan dalam Kalimantan Indigenous Film Festival 2019 pada tanggal 9-10 Agustus 2019 di Cinema 21.

Sesuai syarat & ketentuan, film dalam format MP4 untuk submission dengan resolusi 1080p. Apabila terpilih, maka file harus dalam format DCP (Digital Cinema Package)
DCP adalah format yang di pakai untuk penayangan film di bioskop. Mohon untuk setiap filmmaker mengumpulkan film/video dengan format DCP (Digital Cinema Package) paling lambat tanggal 30 Juli 2019 ke kami (bisa melalui email atau langsung).

Untuk pemberitahuan, sekarang film sedang dalam proses akan disensor ke Lembaga Sensor Film RI di Jakarta.

Salam Berkarya!
#KIFF2019

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK