Home Berita PEROLEHAN TERAKHIR JUARA KONTINGEN IAIN PALANGKA RAYA

PEROLEHAN TERAKHIR JUARA KONTINGEN IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Malang – Kontingen IAIN Palangka Raya raih kembali Juara Tiga KTI Sain, Juara Harapan II Tilawatil Qur’an Putra dan Juara Harapan III Fahmil Qur’an pada jum’at (19/07).

Ketua Panitia Kontingen IAIN Palangka Raya Dr. Nurul Wahdah, M. Pd. mengatakan kedepan akan memperkuat distingsi masing-masing fakultas untuk mengikuti lomba Pionir.

“Dari 58 Perguruan Tinggi kita termasuk masih sedikit kekuatan mengirim kouta peserta, alhamdulillah ini sudah sangat lumayan sebab dari 17 peserta yang dikirim ada 8 orang yang meraih sertifikat dan piala. Kedepan tiap Fakultas memperkuat distingsi untuk ikut lomba khususnya Pionir.” ungkap Nurul Wahdah.

Memasuki hari ke lima kegiatan Pionir ke IX di UIN Malik Ibrahim Malang IAIN Palangka Raya mampu memborong 6 juara, adapun hasil rekap Kejuaran Nasional pada Pionir IX yang diperoleh diantaranya:

  1. Juara II Pencak Silat
  2. Juara III KTI Sain
  3. Harapan II Inovasi Pembelajaran
  4. Harapan II MTQ Putra
  5. Harapan III KTI Sosial
  6. Harapan III Fahmil Qor’an

Selain itu, ia mengatakan semoga kedepan IAIN Palangka Raya dapat mengikuti seluruh cabang lomba Pionir selanjutnya.

“Atas nama IAIN Palangka Raya, kami merasa bangga kepada semua mahasiswa yang sudah berjuang untuk mengharukan nama IAIN Palangka Raya. Semoga kedepan IAIN Palangka Raya dapat mengikuti semua cabang yang dilombakan di Pionir ini, tentu melalui perencanaan dan pembinaan yang matang agar lebih banyak meraih juara.” tambahnya.

Ia menambahkan kepada peserta yang belum juara, “Kami tetap bangga dan berterima kasih atas perjuangan dan usahanya. Sebab posisi mereka yang sudah masuk semi final atau berada sepertiga ke atas dari seluruh peserta masing-masing cabang.” imbuhnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK