Home Berita DOSEN MMPI MENJADI PENYAJI KONFERENSI INTERNASIONAL

DOSEN MMPI MENJADI PENYAJI KONFERENSI INTERNASIONAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Kewajiban Tridharma bagi dosen adalah keharusan untuk membuat penelitian, dalam rangka meningkatkan kualitas penelitian tersebut dibuat dalam bentuk luaran. Pada Rabu (17/7), salah satu dosen homebase Prodi MMPI sekaligus Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya, Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag. lolos seleksi untuk mempresentasikan karya ilmiahnya di 3rd International Conference on Research of Educational Administration and Management (ICREAM) 2019 di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

Penelitian yang diangkat dengan judul System of Educational Quality Assurance in SMAN 2 Palangka Raya ini juga melibatkan salah satu mahasiswa Prodi MMPI dalam penelitiannya. Pada konferensi yang dihadiri oleh peserta dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Turki, Australia, dan Mesir ini menghadirkan 3 (tiga) keynote speakers, yakni Prof. H. Muhammad Faizal A. Ghani, Ph.D. (University of Malaya), Rudi Van Dael (Asian Development Bank), dan Prof. Dr. Djam’an Satori, M.A. (Universitas Pendidikan Indonesia) dengan mengusung tema The Dynamic Change of Educational Administration in the Era Industrial Revolution 4.0.

“Selain dalam rangka publikasi karya ilmiah, kegiatan ini juga bertujuan mempertemukan dan membangun sinergitas para pengelola, dosen, pakar, ahli, dan praktisi di lingkungan Program Studi Manajemen Pendidikan seluruh Indonesia guna membahas persoalan terkini pada kajian manajemen pendidikan”, kata Ali.

Di kesempatan lain, Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya, Dr. H. Normuslim, M.Ag. mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi keberhasilan Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag. dalam presentasi karya ilmiah ini. “Pencapaian ini tentunya sangat menunjang dalam pengisian akreditasi prodi MMPI ke depannya”, tambah Normuslim. (@hak)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK