Home Berita Perguruan Tinggi Ternama Latih Guru Dan Siswa Mankoraya

Perguruan Tinggi Ternama Latih Guru Dan Siswa Mankoraya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 740 views

Palangka Raya (Inmas) Perguruan Tinggi Islam ternama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dan Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang berikan pelatihan dan bimbingan kepada tenaga pendidikan dan siswa MAN Kota Palangka Raya.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya Raudhatul Jannah, Kamis (18/07) mengatakan , pelatihan dan pendampingan penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini merupakan kegiatan Tri  Dharma  Perguruan  Tinggi  dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat .

Pelatihan ini sasarannya adalah guru matematika, biologi, fisika dan kimia dengan tujuan guru mempunyai kemampuan dalam menulis karya ilmiah dalam bentuk PTK.

Tim Unibraw Malang, Endang Arisoesilaningsih, Retno Mastuti dan Catur Retnaningdyah juga melakukan hal yang sama, yaitu sosialisasi dan pendampingan kepada guru dan siswa guna penyampaikan tentang Bioindikator dan Teknik Uji Toksisitas Limbah Cair, Senin (22/07).

Endang mewakili dari Unibraw mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah yang sudah memberikan waktu kepada tim untuk melaksanakan kegiatan ini.

Sementara Kepala Mankoraya H. Idayani mengapresiasi kepada pihak IAIN Palangka Raya dan Unibraw Malang yang sudah memilih Mankoraya sebagai tempat untuk melaksanakan pengabdiannya dalam bentuk pelatihan dan pendampingan kepada guru dan siswa kami.

Harapannya guru dan siswa bisa mengupdate dan mengupgrade pengetahuan yang sudah dimiliki guna pengembangan pembelajaran yang berkualitas di kelas. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK