Home Berita Management Zakat dan Wakaf Jalani Visitasi Akreditasi Program Studi Dari BAN-PT

Management Zakat dan Wakaf Jalani Visitasi Akreditasi Program Studi Dari BAN-PT

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 782 views

Prorgram studi management zakat dan wakaf, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya pada hari ini (29/07) menjalani visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Dua perwakilan asesor adalah Dr. H. Supriyadi Ahmad, MA dan Dr. Iskandar Ritonga, M.Ag.

Dalam sambutannya Dr. Sabian, SH, M.Si berharap agar program studi management zakat dan wakaf mendapatkan akreditasi yang lebih baik, sehingga animo masyarakat terhadap program studi management zakat dan wakaf ini.

Dr. H. Supriyadi Ahmad, MA selaku tim asesor menyampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah menyambut kami dengan upacara yang sederhana. Dan saya harap semua yang hadir disini dapat mengikuti akreditasi ini hingga selesai, karena ini adalah proses untuk kita dan untuk kepentingan dari management zakat dan wakaf kedepan. Jangan sampai program studi ini ditinggalkan oleh mahasiswa karena belum terkakreditasi. Ujarnya.

Manfaat dari akreditasi program studi adalah untuk evaluasi terkait peningkatan mutu pendidikan serta mempertahankan pencapaian yang positif. Selain itu, akreditasi program studi ini berdampak positif bagi calon mahasiswa baru untuk menjatuhkan pilihan untuk jurusan management zakat dan wakaf.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK