Home Berita JELANG IDUL ADHA, IAIN PALANGKA RAYA GELAR RAPAT PESIAPAN QURBAN

JELANG IDUL ADHA, IAIN PALANGKA RAYA GELAR RAPAT PESIAPAN QURBAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 710 views

Palangka Raya – Mendekati hari raya Idul Adha 1440 H / 2019 M, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar acara rapat pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan pada (31/7) di ruang rapat rektorat IAIN Palangka Raya.

Kegiatan yang diketuai oleh H. Abdul Rahman, M.Pd selaku Kepala Biro AUAK berharap semua panitia bisa menjalankan tugas dengan baik dan ia mengatakan akan membentuk beberapa tim dalam pelaksanaan qurban, diantaranya pemotongan hewan, hingga pembagian. “Saya harap kita bisa mengemban dengan baik tugas ini bersama-sama dan apa yang akan kita laksanakan berjalan dengan baik dan lancar,” Ujarnya.

Rencana pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 13 Agustus 2019  di belakang gedung Rekorat. Diharapkan juga akan kesiapan para panitia qurban dalam hal sarana dan prasarana dilapangan agar meminimalisir kekurangan alat saat eksekusi berlangsung nantinya.

Hasil dari rapat persiapan qurban, dharma wanita akan menyumbangkan 2 ekor sapi dari iuran atau arisan dari 19 anggota dharma wanita.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK