Home Berita PBAK Mahasiswa Baru IAIN Palangka Raya TA 2019/2020

PBAK Mahasiswa Baru IAIN Palangka Raya TA 2019/2020

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.1K views

Peserta PBAK Mahasiswa baru IAIN Palangka Raya

Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya hari ini melaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 dilapangan IAIN Palangka Raya.

Sebagaimana diketahui, PBAK merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) seluruh Indonesia, dalam penyambutan mahasiswa baru di setiap kampus.

Sambutan Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakilkan oleh Wakil Rektor III Dr. Sadiani, MH, selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswan dan Kerjasama menyampaikan, PBAK merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan di IAIN Palangka Raya ini, sebagai bentuk pembelajaran mahasiswa baru di lingkungan Akademik IAIN Palangka Raya.

Beliau juga menegaskan bahwa kampus IAIN Palangka Raya adalah Perguruan tinggi yang anti narkoba. Dengan itu mahasiswa IAIN Palangka Raya harus menghindari narkoba karena narkoba merupakan musuh kita yang dapat merusak generasi dan cita-cita penerus bangsa. Jangan coba-coba dengan narkoba, apabila ada yang menggunakan akan menerima konsekuensinya. Ujarnya.

Dengan tema PBAK Peran Mahasiswa Muslim dalam Kontestasi Peradaban Industri yang Mengedepankan Karakter Bangsa, Dr. Sadiani, MH beserta Dr. Hj. Hamdanah, M. Ag dengan resmi membuka jalannya acara PBAK tahun 2019 dengan memukul gong sebanyak 3 kali.

Dalam kesempatan tersebut, panitia dan seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya serta para Dekan dan Ketua Jurusan turut hadir, dan memeriahkan pembukaan acara PBAK tahun 2019 tersebut.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK