Home Berita LPM IAIN LAKUKAN STUDI BANDING KE UGM DAN UIN SUKA

LPM IAIN LAKUKAN STUDI BANDING KE UGM DAN UIN SUKA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Yogyakarta – Tim Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya sebanyak tujuh orang yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Kasubbag, Kapus dan Staf lakukan Studi Banding ke UIN Suka Yogyakarta dan UGM pada (21-23/08).

Adapun tim LPM yang berangakat Studi Banding terdiri dari Sabarun, Muhammad Nasir, Mulhimah, M. Irfan Wahid, Ahya Ulumiddin, Yatin Mulyono dan Rahmad Hidayat.

Studi Banding dilakukan dalam rangka menyongsong borang akreditasi 9 kriteria, hal ini disampaikan oleh Kasubbag LPM Mulhimah, M.Pd.

“Adapun tujuan dari Studi Banding yaitu Study Komparasi tata kelola Sistem Penjaminan Mutu Internal dengan UIN Suka Yogyakarta dan UGM dalam rangka menyongsong borang akreditasi 9 kriteria,” ungkapnya saat diwawancara beberapa waktu lalu.

 

Selain itu, ia mengharapkan dengan adanya kegiatan Studi Banding dapat meningkatkan kualitas dokumen LPM.

“Kita juga berharap melalui kegiatan ini meningkatnya kualitas dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal dan pelaksanaan siklus PPEPP di IAIN Palangka Raya serta tumbuhnya budaya mutu sebagai bagian dari karakter civitas akademika IAIN Palangka Raya,” tambahnya.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK