Home Berita REKTOR CEK TANAH KAMPUS II IAIN PALANGKA RAYA

REKTOR CEK TANAH KAMPUS II IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 980 views

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya mengalami perkembangan yang kian singnifikan, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah mahasiswa baru hingga sarana bangunan dan lahan tanah kampus I hampir penuh.

Dalam rangka meningkatkan perkembangan kàmpus IAIN Palangka Raya kedepan perlu adanya pengelolaan dan persiapan tanah di kampus II. Rombongan Rektor, Wakil Rektor I,  Wakil Rektor 2, Kabag Umum,  Kabag Keuangan dan Perencanaan,  Kasubbag Keuangan dan BMN, Kasubbag TUHRT beserta staf BMN dan Umum lakukan pengecekan lokasi kampus II.

“Kegiatan ini juga untuk melihat langsung kondisi tanah kampus II yang ternyata ikut terbakar musim kemarau sehingga pohon dan tanah hangus, pada kesempatan tersebut rombongan juga membetulkan papan rambu kampus yang ikut roboh akibat kebakaran.” Kata Rektor IAIN Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag.

Ia juga berharap akses jalan menuju kampus II dapat segera dibuat, “Semoga Dinas terkait dapat segera membuatkan jalan menuju kampus II, karena beberapa waktu lalu sudah dikomunikasikan dengan Sekda Provinsi Kalteng serta Dinas PUPR. Sebab saat ini akses jalan kesana masih sangat susah dan medan sangat berat untuk dilalui kendaraan roda dua.” tambahnya. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK