Home Berita REKTOR IAIN PALANGKA RAYA TERIMA KEMBALI MAHASISWA KKN NUSANTARA

REKTOR IAIN PALANGKA RAYA TERIMA KEMBALI MAHASISWA KKN NUSANTARA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 729 views

Palangka Raya – bertempat diruang rapat gedung rektorat IAIN Palangka Raya. Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menerima kembali mahasiswa IAIN Palangka Raya KKN Nusantara yang diikuti juga dari Kampus IAIN Palopo, IAIN Jember dan STAIN Bengkalis. Sabtu, 24 Agustus 2019.

Serah terima mahasiswa KKN Nusantara dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wawkil Dekan III Fakutas Syariah, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari IAIN Palopo, IAIN Jember dan STAIN Bengkalis.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag dalam sambutannya  mengatakan “Bahwa tujuan dari KKN Nusantara ini sangatlah bagus untuk silahturahim antar perguruan tinggi Islam di Indonesia, bagi mahasiswa maupun pendamping lapangan. Karena dapat memperkuat NKRI, KKN Nusantara yang diikuti oleh kampus dari luar pulau juga dapat mengenal serta belajar adat istiadat dan budaya baru ditempat KKN.”

Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menambahkan “Semoga ditahun-tahun berikutnya KKN Nusantara ini dapat berlanjut dan diikuti dari perguruan tinggi Islam lainnya. Sehingga mahasiswa dapat mengenal budaya, adat dan suku yang ada di Indonesia ini, mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu selama di perguruan tinggi kepada masyarakat dan mencari pengalaman di masyarakat yang berbda budaya.”

Sementara itu pendamping lapangan IAIN Palopo mengatakan “Atas nama IAIN Palopo mengucapkan terima kasih telah menyambut kami dengan baik, kami menyambut gembira kerjasama yang dijalin dalam kegiatan KKN Nusantara ini.”

Selain ucapan terima kasih DPL IAIN Palopo berharap “untuk kedepannya kita bisa mengembangkan kegiatan KKN Nusantara ini dan bisa bekerja sama lagi. Dengan kegiatan ini silahturahim bisa terjalin dengan baik.”

Selain IAIN Palopo, DPL STAIN Bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada IAIN Palangka Raya yang telah menyambut dengan baik, “Kami dari STAIN Bengkalis mengucapkan terima ksih yang sebesar-besarnya kepada IAIN Palangka Raya yang telah menerima dan menyambut kami dengan sangat baik, semoga kegiatan KKN ini menjadi suatu kenangan yang baik untuk semuanya, dan saya berharap kedepan untuk bisa bekerjasama lagi.”

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK