Home Berita KAMPUS IAIN ADAKAN EVALUASI SPAN DAN SYUKURAN ANNIVERSARY KE 4

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya laksanakan Evaluasi SPAN-PTKIN sekaligus dirangkai dengan syukuran Anniversary ke 4 IAIN Palangka Raya dan Purna Tugas Hj. Sri Rahmawaty, pada Senin pagi (02/09) di halaman depan rektorat kampus tersebut.

Kegiatan dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan, para Wakil Dekan, Kabag, Kasubbag, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Ketua Panitia Sapuadi, M. Pd, dalam sambutanya menyampaikan, “Tahun ini kita menerima mahasiswa baru mendekati 1.400 orang sekaligus dengan Pascasarjana, semoga tahun depan jumlah mahasiswa meningkat dari tahun ini,” kata Sapuadi.

Ia juga menambahkan agar kualitas pelayanan terhadap mahasiswa ditingkatkan. “Selain kuantitas kita juga harus memperhatikan kaulitas dari mahasiswa serta pelayanan harus kita tingkatkan.” tambahnya.

Selain itu, Rektor IAIN Palangka Raya dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor I Dr. Hj. Hamdanah, M. Ag. “Permohonan maaf dari Rektor IAIN Palangka Raya yang berhalangan hadir karena harus dinas luar daerah dan beliau meminta agar saya yang mewakili. Saya mengucapkan terima kasih terhadap panitia SPAN yang telah bekerja semaksimal mungkin. Semoga tahun depan lebih gencar lagi sosialisasi penerimaan mahasiswa baru.” ungkapnya.

Ia mengucapkan selamat ualng tahun dan ucapan terima kasih kepada Hj. Sri Rahmawaty, “Selamat Anniversary ke 4 untuk IAIN Palangka Raya, semoga lebih unggul, berkarakter islami dan terpercaya serta kedepan semoga IAIN Palangka Raya bisa menjadi UIN. Ucapan terima kasih kepada Hj. Sri Rahmawaty atas pengabdiannya terhadap IAIN Palangka Raya, semoga perjuangnya dibalas oleh Allah SWT.” tuturnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK