Home Berita KEPALA BIRO AUAK MENJADI PENGUJI PESERTA LATSAR

KEPALA BIRO AUAK MENJADI PENGUJI PESERTA LATSAR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Banjarbaru – Pelaksanaan Prajabatan/Latihan dasar (latsar) CPNS tahun 2019 Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya H. Abdul Rahman, M.Pd menjadi penguji seminar rancangan aktualisasi kepada peserta CPNS golongan III angkatan I dan II yagn sedang mengikuti latsar bertempat di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarbaru Senin (2/9).

Kegiatan seminar berlangsung secara tertutup dimana masing-masing peserta mempresentasikan rancangan aktualisasinya selama ±45 menit dihadapan pembimbing, mentor, dan penguji. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian tanggapan maupun masukan/saran dari penguji, penguatan dan dukungan dari mentor serta tanya jawab/diskusi terkait dengan Rancangan Aktualisasi yang telah dibuat oleh para peserta.

Abdul Rahman, M.Pd selaku penguji, menyampaikan kepada salah satu peserta seminar Rafiqah yang bertugas dari MTsN 5 Hulu Sungai Tengah, “untuk terus mengembangkan metode–metode pembelajaran yang baik agar pelaksanaan pembelajaran bisa berjalan dengan optimal dan selalu bekerja sama dengan pihak–pihak sekolah yang terkait untuk dapat mengoptimalkan rancangan aktualisasi yang disampaikan selama proses habituasi ditempat tugas.” Ujarnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK