Home Berita FUAD ADAKAN KULIAH UMUM DAN KULIAH DOSEN TAMU

FUAD ADAKAN KULIAH UMUM DAN KULIAH DOSEN TAMU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.7K views

Palangka Raya (FUAD) – Kamis, 05 September 2019 Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya selenggarakan Kuliah Umum di Aula utama kampus tersebut. Kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Dosen, Mahasiswa dan Siswa SLTA se-Kota Palangka Raya sebanyak 300 oleh lebih.

Bertema Berkaca Pada Masa Lalu Untuk Menatap Masa Depan Dalam Memasuki Budaya Islam Era Industri 4.0, manghadirkan empat orang pemateri Dr. Zaprulkhan, M.S.I. dari IAIN SAS Bangka Belitung, Dr. Nadzmi Akbar, M. Pd. I. dari UIN Antasari Banjarmasin, Muhammad Khodafi, M. Si. Dari UIN Sunan Ampel Surabaya, dan Dr. Dzikri Nirwana, M. Ag. dari UIN Antasari Banjarmasin.

“Kegiatan merupakan salah satu bagian dari kerjasama yang dirangkai dengan Kuliah Umum, setelah selesai nanti akan dilanjutkan dengan Kuliah Dosen Tamu dimasing-masing Jurusan.” kata Dr. Desi Erawati, M. Ag. selaku Dekan FUAD IAIN Palangka Raya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sama dengan istilah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

“Kegiatan Kuliah Umum sebagai kegiatan awal dari perkuliahan. Saya mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh FUAD, dapat mengambil kesempatan dengan melaksanakan kuliah umum sekaligus kuliah dosen tamu.” kata Hamdanah saat menyampaikan sambutan.

Ia juga berharap agar mahasiswa dapat mengikuti kegiatan sampai selesai. “Kuliah Umum dengan tema luar biasa, kita dapat berkaca dari masa lalu untuk menatap masa depan untuk menjadi lebih baik. Saya berharap kepada mahasiswa agar dapat mengikuti kegiatan sampai selesai, sebab ilmu yang disampaikan sanggat bermanfaat.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK