Home Berita UPT TIPD LAKUKAN KOORDINASI PENGISIAN E-SMS

UPT TIPD LAKUKAN KOORDINASI PENGISIAN E-SMS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Selasa, 17 September 2019 Kepala UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) IAIN Palangka Raya, adakan rapat koordinasi pengisian e-SMS (Straregic Manajement System) Selasa pagi (17/09) di ruang rapat rektorat kampus tersebut.

Koordinasi dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor II, Kepala Biro AUAK, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pasca, Kepala Unit dan Lembaga sebanyak 20 orang lebih.

Kepala UPT TIPD H. Mukhlis Rohmadi, M.Pd. menyampaikan tujuan kegiatan, “Koordinasi dilakukan untuk memperoleh ketepatan dan kevalidan data e-sms. Harapannya kekurangan bisa kita selesaikan dan kita minimalisir hal-hal yang sulit ketika pengisian di aplikasi e-sms.” kata Mukhlis.

Mukhlis menjelaskan pada tahap pertama pengisian data e-sms dari 1.370 indikator hanya mampu terisi 274 indikator hal ini disebabkan keterlambatan informasi yang diperoleh.

“Kita mentargetkan pada tahan kedua ini semua terisi, valid, tepat waktu dan mencapai kategori baik. Kekurangan pada tahap pertama dikarenakan keterlambatan informasi dari Kemenag pusat dan sulitnya koordinasi antar unit. Melalui rapat ini kita lakukan koordinasi lebih awal.” tambahnya.

Selain itu, ia mengatakan untuk teknis pengisian dilakukan oleh masing-masing Fakultas dan Pascasarjana. Sedangkan untuk Rektorat dilaksanakan oleh masing-masing unit atau lembaga, unsur Rektor dan Kepala Biro.

“Kemenag RI mentargetkan Pengisian data e-sms pada tanggal 30 Oktober 2019 dan kita mentargetkan tanggal 17 Oktober 2019 sudah selesai. Sebab akan dilakukan validasi terlebih dahulu oleh admin Rektorat (TIPD) sebelum berakhirnya masa pengisian agar tidak terjadi kekosongan data.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK