Home Berita Fakultas Syariah Adakan Kuliah Umum Dosen Tamu Dan Mereview Kurikulum Program Hukum Ekonomi Syariah

Fakultas Syariah Adakan Kuliah Umum Dosen Tamu Dan Mereview Kurikulum Program Hukum Ekonomi Syariah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views
Rabu 25 September 2019 pukul 07.30-selesai. Bertempat di Aula Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya. Telah diadakannya kegiatan Kuliah Dosen Tamu Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya” dengan mengusung tema “Optimalisasi Fintech Sharia Menghadapi Era Society 5.0.
Pemateri pada kegiatan tersebut yaitu Prof. Dr. H. Mohamad Nur Yasin, S.H., M.Ag yang merupakan guru besar fakultas syariah Maulana Malik Ibrahim kota Malang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan, wakil Dekan dan seluruh dosen-dosen serta staff tata usaha di fakultas syariah, tidak lupa juga mahasiswa/i program studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) turut berhadir dalam acara tersebut.
Tidak hanya menjadi pemateri di kegiatan kuliah umum dosen tamu saja, beliau juga menjadi pemateri, berbagi pengalaman memberikan saran serta masukan dalam Mereview Kurikulum Program Studi Hukum Ekonomi Syariah bersama Dekan dan wakil dekan serta masing-masing kaprodi Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya.
“Generasi millenial, terutama Mahasiswa/i fakultas syariah terkhusus mahasiswa prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES), harus bisa memanfaatkan teknologi saat ini untuk kebaikan atau bahkan dijadikan sebagai lahan bisnis yang sesuai dengan konsep syariah. Kita tidak mampu untuk membuat suatu program, maka paling tidak kita bisa memaksimalkan penggunaan teknologi itu untuk bisnis, pengembangan diri, bakat dan lain sebagainya”. Ungkap Bapak Dr. H. Abdul Helim M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya.
“Kemudian lagi dengan diadakannya kegiatan review kurikulum ini agar dapat memberikan pengaruh besar dan bertujuan memberikan yang terbaik bagi prodi HES kedepannya. Perubahan selalu ada, maka tentunya kurikulum pun selalu direview agar terus bisa beradaptasi dengan segala perubahan dan perkembangan zaman. Harapannya kami yakin output dari program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) mampu bersaing dan memberikan peluang besar di dunia kerja nantinya”. Lanjutnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK