Home Berita MAHASISWA IAIN PRESENTASI DI KEGIATAN BUAF

MAHASISWA IAIN PRESENTASI DI KEGIATAN BUAF

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Samarinda – 14  Oktober 2019 Pukul 11.15 WITA telah berlangsung sesi  presentasi pemateri paralel BUAF 4 di IAIN Samarinda di ruang venue 2 Aula Fakultas Syariah IAIN Samarinda, perwakilan IAIN Palangka Raya materi disampaikan oleh Ahsanu Amalaa dan Ali Zainal Abidin dengan judul artikel Politik Uang Penyakit Umum Sistem Demokrasi Modern.

“Kami merasa bangga dan bersyukur bisa mewakili kampus tercinta dalam event ini. Dapat berkiprah diajang Internasional adalah sebuah sensasi tersendiri bagi kami, kami juga mengucapkan terimakasih kepada IAIN Palangka Raya yang telah memfasilitasi kami dan seluruh tim.” kata Ahsanu.

Selain itu, Ali Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada pihak fakultas atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Khususnya saya mengucapkan terimakasih kepada Fakuktas Syariah IAIN Palangka Raya sebab telah memfasilitasi saya pribadi dikarenakan saya bukan penerima beasiswa bidikmisi,” tambah Ali.

Keikutsertaan IAIN Palangka Raya pada kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Sadiani, M.H., ketua Dr. Imam Qalyubi, M.Hum, dan Pendamping Imam Supiyan, S.Pd.I. (IQ)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK