Home Berita TIM PENELITI PASCASARJANA LAKUKAN PENGGALIAN DATA KE KATINGAN

TIM PENELITI PASCASARJANA LAKUKAN PENGGALIAN DATA KE KATINGAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 873 views

Katingan (Pasca) – Tim Peneliti Pascasarjana IAIN Palangka Raya terjun ke lapangan, tepatnya di daerah kabupaten Katingan dalam rangka melanjutkan penelitian tentang sekolah Adiwiyata.

Rabu, 16 Oktober 2019 lalu Tim mengunjungi beberapa tempat guna melengkapi data penelitian, yaitu Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan dan SDN 4 Kasongan.

Dalam keterangannya, Wahiman Kabid Dinas Pendidikan Kabupateng Katingan mengapresiasi dan mendukung penuh penelitian tersebut, terlebih ini sangat berguna untuk memberikan masukan-masukan konstruktif terhadap pengembangan sekolah-sekolah Adiwiyata.

Ariyadi selaku peneliti mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dan support yang diberikan Dinas Pendidikan. “Penelitian sekolah Adiwiyata sebelumnya telah dilakukan di Kota Palangka Raya, saat ini di Kabupaten Katingan, dan semoga selanjutnya bisa di kabupaten lain di Kalimantan Tengah, setelah selesainya penelitian ini, harapannya bisa menjadi masukan terhadap sekolah-sekolah khususnya sekolah Adiwiyata.” terangnya.

“Kami selaku Kepala Sekolah SDN 4 Kasongan Lama sangat siap menjadi sekolah Adiwiyata, tentu hal ini tidak mudah, diperlukan komitmen dan kekompakan para guru. Terlebih kerjasama dan support dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan terhadap calon sekolah sekolah Adiwiyata.” Terang Dora selaku Kepala Sekolah SDN 4 Kasongan Lama. (Sapto)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK